Download WhatsApp Aero APK Terbaru Anti Banned

WA AERO - Whatsapp Aero merupakan wa mod terbaru yang dirilis pada tahun 2020. Whatsapp ini memiliki fitur-fitur seperti wa apk mod lainya. Whatsapp mod ini memiliki fitur andalan dibandingkan dengan wa mod apk lainya lebih komplit dan anti banned. Whatsapp Aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dan developer FMWhatsApp. Wa aero mod apk ini selelu update aplikasi untuk memperbaiki bag dan menambahkan fitur terbaru hingga saat ini.

WhatsApp Aero APK

Whatsapp aero 2022 mempunyai tampilan antarmuka yang keren dan modern selalu menyesuaikan sesuai dengan perkembangan teknologi. Whatsapp mod apk ini terbilang stabil dan minim bag bisa dikatakan lebih stabil. Aplikasi Aero wa ini sangat banyak yang mengunduhnya sebagai alternatif whatsapp official. Fitur-fitur unggulan whatsapp aero apk ini menarik dan minat user untuk mengistall pada smartphone android sobat semua dengan spesifikasi semua smartphone.

Apk wa aero memiliki banyak fitur lebih lengkap dibandingkan wa original playstore yang memiliki fitur sangat terbatas.Wwa mod ini rekomendasi untuk digunakan karena aplikasi kompatible dengan semua tipe HP Android . Hasil uji coba bahwa "wa mod apk" ini memiliki kinerja bagus tidak ada bag, tampilannya bervariasi dan tidak membosankan, bagi yang ingin mencoba aero whatsapp silahkan download pada halama ini.

Fitur WA Aero apk

Fitur unggulan dari Whatsapp Aero ini sangat menarik yang tidak ada  pada whatsapp original. Berikut fitur-fitur aplikasi apk wa mod yang wajib sobat tau sebelum mendownloadnya. Berikut beberapa fitur  aero wa terbaru .
  • Anti Blokir dan Banned, Aplikasi WA Aero ini aman dari blokir dan banned. Karena pengembang aplikasi selalu melakukan update bila terdapat bug dan selalu mengikuti update dari WhatsApp original.
  • Keamanan Privasi, Privasi merupakan fitur andalan aplikasi WA Aero, bisa untuk menyembunyikan centang dua, centang biru, dan status online, dapat menyalin sebuah pesan dan menyembunyikan tanggal.
  • Lock Chat, Fitur ini digunakan untuk mengamankan chat dari seseorang yang tidak ingin dilihat orang lain tanpa bantuan aplikasi tambahan lainya.
  • Dapat melihat chat WA yang dihapus pengirim, Fitur ini berfungsi untuk menampilkan pesan yang sudah dihapus pemiliknya, sehingga bisa melihat chat WA yang dihapus pengirim.
  • Transfer Data, WA Aero memiliki fitur untuk backup dan restore secara cepat untuk migrasi dari wa orioginal ke WA aero.
  • Tema dan Stiker yang bervariasi, Whatsapp aero ini memiliki banyak tema dan paket stiker yang keren dan lucu di dalam APK ini. Untuk mengetahui lebih lengkap fitur whatsapp aero ini silahkan instal di smartphone android sobat semua.

Download Wa Aro Mod Apk

Nama Aplikasi  :  WhatsApp Aero (WA Aero)
Versi Terbaru     : 16.60.0
Diperbarui         :  2022
Ukuran File       :  69 MB
Developer          :  Bozkurt Hazarr

Download AeroWhatsApp Versi 16.60.0 (update)

Cara Install WA Aero apk

Untuk menginstalnya Whatsapp Aero APK ini terdapat  beberapa tahap yang harus dilakukan karena aplikasi ini tidak ditemukan di playstore. Untuk cara install wa aero apk sebagai berikut:
  1. Download file APK pada link download di atas.
  2. Cari menu Pengaturan di ponsel kemudian masuk---> menu Keamanan --> kemudian aktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Kemudian install APK WhatsApp Aero.
  4. Tunggu proses instalasinya.
  5. Selesai, silahkan mencobanya
  6. Pada tampilan awal, Sobat akan melihat tampilan login WhatsApp untuk pendaftaran baru atau masuk menggunakan nomor HP yang sudah terdaftar sebelumnya.

Kesimpulan

  • WhatsApp Aero tidak terdapat di playstore.
  • WhatsApp Aero merupakan WhatsApp versi mod apk.
  • WhatsApp Aero Apk Anti Banned Versi Terbaru 2022
  • Whatsapp aero apk memiliki fitur unggulan yang tidak terdapat di whatsapp original.

F.A.Q

Apakah Whatsapp Aero?
Jawab :  WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp mod oleh developer Bozkurt Hazarr

Apakah Whatsapp Aero aman?
Jawab:  Whatsapp Aero Aman digunakan anti blokir dan banned.

Bagaimana cara download whatsapp aero?
Jawab : whatsapp aero tidak terdapat di palaystore dan bisa didownload dalam mod apk disini

Demikia artikel tentang Whatsapp Aero Mod apk untuk HP android sobat semua. Semoga bermanfaat terimakasih.
Baca Juga