Download Mini Militia MOD APK Unlimited Ammo dan Nitro di Android Terbaru

Mini Militia Doodle Army 2 - Mini Militia adalah game yang sedang viral dan aman untuk semua kalangan. Aplikasi ini merupakan game dengan kategori Action dan petualangan. Miniclip.com merupakan perusahaan yang sekaligus pengembang game ini yang selalu memberikan update terbarunya sehingga game ini tidak membosankan untuk dimainkan. Permainan ini merupakan game strategi peperangan dengan format 2D dengan multiplayer yang memiliki konsep peperangan keren.

Mini Militia MOD APK

Mini Militia apk dapat diinstal pada perangkat android yang suport 16 api ke atas. Download Doodle Army 2 Mini Militia kemudian install di amartphone android sobat, dapatkan pengalaman baru bermain game action ini. Mini Militia Versi Terbaru ini menawarkan berbagai  karakter yang lucu saat memainkanya, dapatkan berbagai senjata yang unik dan lucu yang dapat sobat gunakan oleh berkasi di pemain ini.

Coba bermain game pertempuran multiplayer menarik yang ekstrim ini dengan 6 player online. Untuk versi offline dengan jaringan wifi lokal bisa bermain dengan 12 player. Selalu berlatih dan pertajam katrampilan bermain ini dengan opsi pelatihan offline, Co-op, dan mode bertahan. Gunakan tembak untuk menembak dengan banyak jenis senjata termasuk dengan sniper, senapan dan penyembur api dan juga bom ranjau.

Fitur bertempur dengan multiplayer online dan lokal yang sangan eksplosive.  Gunakan kontrol penembakan dengan dual stick dengan filing terbaik sobat gamer semua. Buka peta global dengan mengarahkan roket untuk penerbangan vertikal. Kontrol zoom, serangan huru-hara dan kemampuan penggunaan ganda dengan senjata dan granat yang modern. Setiap pertempuran berbasis tim dalam permainan bertema animasi 2D ini yang menyatukan Soldat dan Halo.

Fitur Doodle Army 2 Mini Militia

Untuk fitur-fitur yang akan sobat dapatkan setelah melakukan download Doodle Army 2 Mini Militia  sebagai berikut:
  • Quick Play Quick play ini merupakan mode permainan yang mengharuskan pemain menggunakan paket data saat bermain game ini.
  • Play Online Play Online ini mengharuskan pemain menggunakan paket data untuk melangsungkan permainan bersama teman atau mabar Doodle Army.
  • Practice (Local) pemain tidak diharuskan menggunakan paket data dan jaringan yang bagus bisa dimainkan secara offline dengan mode Deathmatch, Survival co-op, Survival Solo, dan Training.
  • Boost Regen Doodle Army fitur boost regen pada Doodle Army ini dapat dipercepat 15% lebih cepat saat mengisi ulang booster.
  • Regen Kesehatan Regen Kesehatan dapat menjadi dua kali lebih cepat terisi
  • Golden Eagle Golden Eagle dapat digunakan saat pemain memiliki poin lebih dan dapat membantu pemain untuk menyelesaikan permainan dengan mudah.
  • Akurasi Akurasi sangat diperlukan saat kita menggunakan senjata tembak peluru, Akurasi dapat ditingkatkan sebesar 20% menggunakan poin yang dimiliki oleh pemain.
  • Granat Doodle Army
  • Handgun Clip Extender
  • Rifle Clip Extender
  • Laser Sight Doodle Army
  • Granat Gas

Download Doodle Army 2 Mini Militia 

Download game Doodle Army 2 Mini Militia full version di halaman ini. Doodle Army 2 Mini Militia game pertempuran kayak Rambo atau Stickman. Game ini banyak fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna. Tugas pemain pada permainan ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu membunuh semua musuh yang ada pada gim tersebut dan pemain akan memenangkan permainan Doodle Army. Download game Mini Militia Doodle Army 2 di link download di bawah ini

Via Google Play


Download Doodle Army 2 Mini Militia 


Cara Instal Doodle Army 2 Mini Militia 

  1. Sekarang unduh Mini Militia Mega Mod APK dari link mod diatas
  2. Buka file apk dan klik instal
  3. Berikan izin sumber terpercaya pada smartphone android sobat.
  4. Tunggu beberapa detik dan klik tunggu hingga proses instalasi selesai
  5. Selesai dan game siap dimaainkan

Kesimpulan

Mini Militia merupakan semua umur termasuk kategori Action di kembangkan oleh Miniclip.com. Mini Militia dapat diunduh pada perangkat android yang mendukung 16 api ke atas. Mini Militia adalah game strategi peperangan dengan format 2D dengan multiplayer dapat dimainkan online dan offline.
Baca Juga
Tags