Suger Live Mod Apk Spesial Aplikasi Live Streaming Indonesia

Suger Live Apk - Suger Live merupakan aplikasi live streaming populer dengan konten Indonesia. Aplikasi ini digunakan untuk membuat konten kreator untuk memberikan informasi edukatif dan mengibur para pengguna yang menonton kontennya di Indonesia. Aplikasi ini memilikia fitur unggulan dibanding dengan aplikasi live streaming lainnya, seperti duet bareng, polling/survey dan face filter dan ini terdapat fitur komentar. Aplikasi ini berisi konten untuk semua orang yang dapat diunduh dan diinstal di perangkat yang sudah mendukung minimal Android 4.4. Aplikasi ini dibuat oleh karya anak bangsa Indonesia.

Suger Live Apk

Suger Live APK merupakan "aplikasi live streaming" ini menyajikan siaran konten video yang dapat ditonton secara langsung. Aplikasi ini bertujuan bagi pembuat konten lokal yang kreatif yang berisi informasi yang mendidik dan dapat menghibur para penontonnya. Ekspresikan diri sobat untuk membuat konten serta dilihat oleh banyak orang, jadilah idola banyak orang. Penonton video streaming ini dapat akrab dengan para idola karena mereka melihat langsung idolanya dilayar HP mereka. 

Agar para penonton menjadi lebih betah dengan konten video yang sobat berikan secara langsung, sobat bisa menggunakan fitur chat dengan membalas pesan langsung untuk para pengema. Pembuat konten kreatif aplikasi ini bisa memanfaatkan fitur yang menarik seperti efek filter wajah, ponsel multi-kamera, memberi hadiah dan duet bareng dalam siaran langsung.

Tak kalah dengan aplikasi live steaming lainya, aplikasi "Suger Live Mod Apk" ini juga terdapat  fitur gift atau memberi hadiah pada konten lebih khas dengan yang ada dilingkungan Indonesia, misalnya mangkok yang ada gambar ayam jago, tumpeng nasi dan lebih banyak lagi. kalian dapat menunjukkan bakat bernyanyi, menari atau ngegame, jika ingin membuat konten video live streaming. Dengan konten yang menarik, para penonton akan mengirimi kalian sebuah hadiah atau gift yang dapat kalian tukarkan menjadi koin.

Fitur Sugar Live Mod APK

Tentu saja jika kalian menggunakan versi Mod APK, kalian akan mendapatkan semua fitur yang terkunci. Apa saja fitur yang diberikan? Simak ulasan dibawah ini agar kalian lebih jelas.

  • Khusus Indonesia, karena aplikasi ini sangat bernuansa pada negara Indonesia. Tonton konten dengan beberapa panorama keindahan Indonesia, kuliner yang terkenal di Indonesia dan acara tradisional yang terdapat di berbagai suku-suku yang berbeda.
  • Gift, gunakan semua stiker gift yang terkunci. Karena gift ini sangat unik dengan kental aroma Indonesia. Tentu saja hal ini membuatnya lebih berwarna. Kalian juga dapat mengirim gift tersebut ke idola kalian jika sedang melakukan live streaming. Hal ini dapat membuat para penyedia konten live streaming lebih senang karena dikirim hadiah oleh para penontonnya.
  • Acara Spesial, Di aplikasi Sugar Live terdapat beberapa acara yang menarik setiap harinya. Dengan acara ini kalian dapat mengikutinya secara langsung agar menambah pengalaman hidup baru kalian. Biasanya acara ini diberikan oleh para penyedia konten dan penggunannya pada waktu yang berbeda-beda.
  • Hadiah Harian, Selain menonton konten live streaming, pihak penyedia apliaksi Sugar Live memberikan beberapa hadiah harian yang dapat kalian kumpulkan jika login setiap hari. Hadiah yang diberikan sangat beragam seperti koin, exp, stiker dan lain-lain. Jangan lupa untuk login setiap harinya untuk mendapatkan berbagai hadiah yang diberikan secara gratis.
  • No Iklan, Fitur unggul menggunakan versi Mod APK , saat bermain game atau membuka aplikasi ini tidak muncul iklan, sistem langsung memblok iklan yang menggangu tersebut. 

Download Sugar Live Mod APK

Sebelum mendownload aplikasi ini, untuk lebih jelasnya kalian harus tau fitur dan fungsi apa saja yang terdapat dalam aplikasi Sugar Live Mod. Berikut ini penjelasannya. Sugar live adalah aplikasi jejaring sosial video live streaming yang berisi konten video yang menghibur dan memiliki nilai budaya Indonesia. Dengan Sugar live Anda dapat menonton streaming langsung, mengobrol, dan berinteraksi langsung dengan penyiar berbakat dan tentunya menarik. 
 
 
Unduh aplikasi dengan link diatas ini, serta install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file Sugar live apk versi terbaru serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh aplikasi ini daripada di tempat lain.

Cara Instal Sugar Live Mod APK

Jika kalian baru pertama kali mendownload aplikasi Mod APK, tentu saja membingunkan kalian. Karena cara menginstal aplikasinya sangat berbeda dengan versi original. Berikut ini langkah-langkah yang dapat kalian ikuti jika ingin melakukan instalasi di smartphone Android.

  1. Unduh aplikasinya dengan klik download diatas.
  2. Sebelum mengunduh aplikasi tersebut, buka menu Pengaturan lalu cari pilihan Keamanan klik tombol Unknow Source atau Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika sudah, buka folder yang sudah di unduh.
  4. Lakukan proses Instalasi pada aplikasi.
  5. Menunggu hingga proses instal selesai.
  6. Terakhir, buka aplikasi dan cek apakah sudah bisa digunakan.
  7. Selesai.

Demikianlah penjelasan tentang aplikasi Sugar Live Mod APK, memang aplikasi live streaming video saat ini sangat populer dan banyak dicari oleh para pengguna aplikasi.
   

Baca Juga