Game Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money/Fishing Hook Mod Apk Terbaru

Download Kail Pancing Mod Apk Fishing Hook atau Kail Pancing adalah Game memancing yang bisa dimainkan Offline, game ini dikembangkan oleh devoleper game mobirix. Game Memancing ini sangat pas bagi yang suka memancing berbagai macam ikan dilaut. Dengan "game memancing" ini para penggemar memancing bisa memancing Ikan Tenggiri, Ikan Tongkol, Ikan Bass, Ikan Badut, Ikan Piranha, Ikan Hiu, Ikan Paus, dan lain-lainnya. Setiap menangkap ikan mendapatkan koin, yang bisa di gunakan untuk meningkatkan peralatan pancing ke level lebih tinggi. 

Kail Pancing Mod Apk

Game ini memiliki grafik luar biasa dan mudah untuk dimainkan. Game ini berisi konten untuk semua orang dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 4.1 dan yang lebih baru.Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file "fishing hook mod apk" versi terbaru serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game ini daripada di tempat lain.

Ikan-ikan yang telah di pancing tersebut bisa sobat pelihara didalam Aquarium dan sobat bisa memberi makanan pada ikan tersebut. Ikan tersebut dapat tumbuh besar dan dijual dengan harga yang tinggi. Dengan menjual ikan tersebut sobat akan bisa membeliberbagai macam Peralatan Memancing dengan level yang berbeda-beda, yaitu seperti Fishing Rod, Fihing Hook, Fishing Bait, dan Fishing Line. 

Mobirix selaku pengembang dari "Fishing Hook" ini, menyediakan Graphic yang Realistis (HD), berbagai macam Map World, tidak memerlukan Spesifikasi Smartphone yang tinggi dan mudah untuk dimainkan. Didalam Game Fishing Hook atau Kail Pancing ini, kamu akan disediakan Energy dengan simbul Kail, dimana jika Kail itu habis kamu tidak dapat memancing, sebelum Kail tersebut penuh kembali.

Download Kail Pancing Mod Apk

Download Kail Pancing Mod Apk (Unlimited Money). Untuk mendapatkan Game Fishing Hook Mod Unlimited Money, silahkan pilih Tombo Download Kail Pancing/Fishing Hook Mod Apk (Unlimited Money) untuk Android yang telah tersedia dibawah ini.

  • Nama Aplikas : Fishing Hook Mod Unlimited Money
  • Versi : Updte
  • Ukuran Aplikasi : 53,71 Mega Byte
  • Pengembang :  mobirix
  • Syarat System : 4.1 (Jelly Bean) ke Atas
Download Via Playstore

Download

Download Versi apk

Download

Cara Pemasangan Kail Pancing Mod Apk

  1. Download terlebih dahulu Game Mod tersebut pada Tombol Button diatas.
  2. Pilihlah Folder Penyimpanan Eksternal untuk menempatkan File Aplikasi yang mudah ditemukan, dan tunggulah hingga 100%.
  3. Sebelum meng-Install Aplikasi, Izinkan terlebih dahulu Sumber Tidak Diketahui pada Smartphone yang kamu miliki
  4. Carilah Folder tempat menyimpan Aplikasi yang telah di Download sebelumnya kemudian Klik Install Aplikasi.
  5. Setelah telah berhasil ter-Install, Game Kail Pancing Mod Unlimited Money.
  6. Instal selesain dan sudah bisa di mainkan untuk bisa mengakses fitur-fitur yang terdapat didalamnya.

Fitur-Fitur Kail Pancing Mod Apk

Permainan yang dikembangkan oleh "mobirix" ini, menyediakan berbagai macam fitur-fitur unik yang terdapat didalamnya yang membuat game ini menarik untuk dimainkan untuk semua kalangan.

1. Fishing Rod

Fishing Rod adalah Alat yang terbuat dari Bambu, Kayu, atau Besi, dan digunakan untuk menangkap Ikan disungai ataupun lautan, Alat Pancingan ini terdiri dari 2 komponen pembantu, yaitu Fishing Ril, Fishing Line (Tali Pancing), Fishing Hook (Kail Pancing), dan Fishing Lures (Umpan Pancing). Didalam Game ini telah menyediakan berbagai macam Fishing Rod, yang bisa kamu beli di Shop, dengan harga yang tergantung dari Level dan Kekuatan Alat Pancingan tersebut.

2. Fishing Ril

Fishing Ril adalah Alat pembantu yang terpasang di Fishing Rod, dan berfungsi untuk menggulung Fishing Line (Tali Pancing), ketika mendapatkan sebuah Ikan. Didalam Game ini telah menyediakan berbagai macam Fishing Ril, yang bisa kamu beli di Shop, dengan harga yang tergantung dari Level dan Kekuatan Alat Pembantu Pancingan tersebut.

3. Fishing Line

Fishing Line adalah Benang Pancing yang terpasang didalam Fishing Ril (Gulungan Pancing), yang berfungsi untuk memasang Fishing Hook (Kail Pancing). Didalam Game ini telah menyediakan berbagai macam Fishing Line, yang bisa kamu beli di Shop, dengan harga yang tergantung dari Level dan Jarak Jauh dari Benang Pancingan tersebut.

4. Fishing Hook

Fishing Hook adalah Alat Pancing yang berbentuk seperti Kail, dengan fungsi untuk menempelkan Fishing Lures (Umpan), dan agar ikan tidak mudah kabur ketika memakan Umpan tersebut. Didalam Game ini Fishing Hook (Kail Pancing) menjadi sebuah Energy, dan jika kamu kehabisan Fishing Hook, maka kamu tidak bisa memancing ikan, sebelum Fishing Hook penuh kembali.

5. Fishing Lures

Fishing Lures adalah makanan yang disukai ikan, yang berfungsi sebagai Umpan untuk menangkap ikan-ikan tersebut, baik dilautan atau disungai. Didalam game ini telah menyediakan berbagai macam Fishing Lures, yang bisa kamu beli di Shop, dengan harga yang tergantung dari level dan kekuatan umpan tersebut. 

Cara Bermain Game Kail Pancing Mod Apk

Bagi sobat yang masih bingung dan belum pernah mencoba bermain Game Fishing Hook ini, silahkan mengikuti tutorial yang cara bermain game kail pancing mod apk dibawah ini :

  1. Belilah terlebih dahulu, Fishing Rod, Fishing Ril, Fishing Line, dan Fishing Lures dengan kekuatan yang besar.
  2. Pilihlah Lokasi Map (Peta), tempat kamu akan memancing ikan.
  3. Tekan kebawah Tombol Ril, dan usahakan harus berhenti tepat berwarna biru atau hijau, untuk memaksimalkan tankapan ikan yang besar.
  4. Jika ada tanda ikan telah menyambar Umpan, kamu tekan Tombol Ril tersebut, dan perhatikan Status Bar yang berada diatas.
  5. Tariklah terus ikan tersebut sampai mengarah ke kamu.

Kesimpulan

  • Download Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money.
  • Game Memancing yang bisa dimainkan tanpa menggunakan Koneksi Internet (Offline)
  • Untuk bisa mendownload dan memainkan Game Mod diatas tidak memerlukan Sistem Root.
  • kail pancing mod apk 2021
  • kail pancing mod apk 2020
  • fishing hook mod apk unlock all
  • kail pancing mod apk revdl
  • fishing hook mod apk rexdl
  • fishing hook mod apk happymod
  • fishing hook mod apk ios
  • amazing fishing mod apk unlimited money

Demikianlah pembahasan nigoko tentang game kail pancing apk ini semoga dapat menghibur mengisi waktu luang sobat nigoko semua. Terimakasih

Tag : Kail Pancing, Fishing Hook Mod Apk, Game Kail Pancing Mod Apk, Kail Pancing Mod Apk (Unlimited Money)

Baca Juga
Tags