8 aplikasi Smartphone yang menghasilkan Dollar

Derajat - Ini mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi sebenarnya ada aplikasi smartphone gratis yang akan membayar Anda untuk menggunakannya. Kami menguji delapan dari aplikasi ini selama periode empat minggu, menggunakan masing-masing secara merata, sehingga mudah untuk mengetahui aplikasi mana yang membutuhkan investasi waktu terbesar untuk menghasilkan uang yang banyak.

Beberapa dari aplikasi ini dapat digunakan kapan pun Anda punya waktu luang, di mana pun Anda berada. Untuk ini, kami mendedikasikan setara dengan 10 menit per hari kerja selama 20 hari (atau setiap hari kerja selama empat minggu) untuk menguji aplikasi ini. Aplikasi lain hanya dapat dimanfaatkan dalam keadaan tertentu saat Anda menjalani kehidupan sehari-hari.

Penguji kami terus memasang aplikasi ini selama empat minggu dan menggunakannya setiap kali ada kesempatan. Saat ini, kami berhasil mendapatkan hadiah senilai £ 56,25 (Rp.1jt). Ini berasal hanya dari empat dari delapan aplikasi yang kami uji - kami tidak mendapatkan cukup poin untuk menguangkan empat lainnya.


Gunakan VPN agar dapat mendapatkan hasil yg maksimal, dan kami menyarankan Tech VPN Server premium. Lihat ulasan kami di bawah untuk mendapatkan gambaran tentang seberapa banyak yang dapat Anda hasilkan jika Anda mengunduh sendiri aplikasi ini.


Job Spotter

Job Spotter membayar pengguna untuk mengambil foto iklan pekerjaan di windows dan mengirimkannya ke pembuat aplikasi, memang.com. Para pencari kerja kemudian dapat melihat iklan ini secara online. Snappers diberi hadiah antara lima dan 150 poin per iklan, tergantung pada orisinalitasnya.
aplikasi Smartphone yang menghasilkan Dollar
Ini dihitung oleh algoritme yang dipesan lebih dahulu dalam aplikasi - pada dasarnya program komputer yang memutuskan seberapa 'berharganya' iklan itu. Iklan unik untuk bisnis kecil bernilai lebih banyak poin daripada peluang umum untuk perusahaan besar di berbagai lokasi.

Menggunakan Job Spotter Job Spotter mudah digunakan. Cukup buka aplikasi, tekan tombol untuk memuat kamera, jepret iklan dan nama toko, lalu kirim. Anda harus selesai dalam beberapa detik. Anda mungkin terkejut betapa banyak iklan pekerjaan yang Anda temukan ketika Anda secara aktif mencarinya. Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan? Setiap poin yang diperoleh bernilai satu sen AS.

Dalam empat minggu setelah Job Spotter diinstal, kami mengambil 53 iklan, mengumpulkan 3.742 poin, yang kami tukarkan dengan voucher Amazon senilai £ 37,75. Setelah penelitian kami, kami terus memasang Job Spotter untuk periode empat minggu kedua, menghasilkan tambahan £ 12,52, sehingga total kami menjadi £ 50,27(Rp.1Jt).


Roamler

Roamler membayar Anda untuk melakukan tugas belanja misteri kecil di sekitar kota. Tugas ini biasanya melibatkan pengambilan foto stok di toko atau supermarket, dan menjawab pertanyaan tentang ketersediaan produk. Biasanya, setiap tugas tidak lebih dari beberapa menit. Misi yang lebih rumit cenderung menawarkan hadiah yang lebih baik.

Menggunakan Roamler Roamler adalah aplikasi khusus undangan, jadi Anda harus melacak kode undangan dari pengguna yang sudah ada. Kami berhasil mengamankan kode dengan memintanya di halaman Facebook Roamler UK. Pengguna baru harus menyelesaikan serangkaian tugas yang belum dibayar sebelum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan uang.

Ini membantu memastikan bahwa hanya pengguna yang berkomitmen yang ditawari tugas berbayar. Ini juga membantu membekali pengguna dengan pengetahuan yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas dengan benar. Bahkan setelah menyelesaikan pelatihan ini, kami masih gagal dalam beberapa tugas, jadi ada kurva pembelajaran yang terlibat.

Dengan setiap tugas selesai, Anda akan mendapatkan poin pengalaman yang pada akhirnya memungkinkan Anda untuk 'naik level'. Pengguna tingkat yang lebih tinggi ditawarkan lebih banyak tugas berbayar.

Terkait: Cara Penarikan Snack Video

Kami mencapai Level 2 dalam beberapa hari. Pada titik ini, tugas berbayar baru biasanya muncul setiap beberapa hari. Di London, beberapa tugas dapat diselesaikan di 50 lokasi atau lebih, tetapi Anda harus cukup cepat untuk menerimanya atau pengguna Roamler lain akan mengalahkan Anda. Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan? Kami tidak melakukan perjalanan terlalu jauh untuk melakukan tugas, hanya menerima tugas yang berada dalam jarak dekat.

Dalam empat minggu kami memasang aplikasi, kami memperoleh £ 12,50. Kami menerima lagi tugas berbayar senilai £ 14, tetapi tidak mengikuti instruksi dengan benar dan karena itu gagal untuk menguangkan.

Pengguna Tingkat 2 dapat menerima maksimal lima tugas sehari, sehingga pengguna yang berkomitmen dapat memperoleh penghasilan jauh lebih banyak selama empat minggu daripada yang kami dapatkan. Itu semua tergantung pada seberapa banyak usaha yang ingin Anda lakukan.

Setelah penelitian kami, kami terus memasang Roamler untuk periode empat minggu kedua, menghasilkan tambahan £ 52,(Rp.1jt) sehingga total kami menjadi £ 64,50. Galeri kami di bawah ini menunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan £ 25 (Rp.500ribu) dalam sehari dengan menyelesaikan sebuah toko misteri di lima dari bar yang terdaftar. 


Toluna

Toluna pada dasarnya adalah aplikasi yang membayar Anda untuk mengikuti survei. Anda bisa mendapatkan 2.000+ poin untuk mengambil survei besar, yang biasanya membutuhkan waktu 15-20 menit untuk menyelesaikannya, atau 15 poin dengan menyelesaikan survei satu pertanyaan kecil. Sangat mudah untuk membuat survei singkat Anda sendiri, atau mengumpulkan pendapat tentang topik yang Anda minati.

Ini menciptakan rasa kebersamaan yang unik di antara pengguna Toluna. Ada serangkaian kartu hadiah, hadiah, atau entri undian yang mengesankan bagi Anda untuk menggunakan poin Anda.

Menggunakan Toluna Dari semua aplikasi survei yang kami uji, Toluna adalah yang termudah dan paling bermanfaat untuk digunakan, meskipun itu macet dua kali saat kami menyelesaikan survei besar. Kami ditolak untuk menyelesaikan banyak survei setelah mengisi informasi demografis kami, tetapi mampu menyelesaikan proporsi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan aplikasi lain yang kami uji.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?
Kami menyelesaikan 11 survei utama dan lusinan survei kecil selama periode pengujian 20 hari kami, menghasilkan total 27.045 poin. Voucher Starbucks senilai £ 5 berharga 25.000 poin. Voucher Amazon £ 20 (Rp.400ribu) berharga 107.000 poin. Pembayaran Paypal senilai £ 35 (Rp.700ribu)dikenakan biaya 185.000 poin.


Fronto

Fronto menempatkan iklan di layar kunci ponsel Anda dan membayar poin untuk membuka kunci ponsel Anda. Poin ini dapat ditukar dengan voucher hadiah di Amazon, Debenhams atau Marks & Spencer, atau untuk pembayaran Paypal. Jika Anda mengklik ke situs web yang diiklankan, Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin. Fronto memiliki dampak minimal pada penggunaan ponsel cerdas Anda kecuali jika Anda mudah terganggu oleh artikel viral.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?
Penguji kami menyimpan Fronto di ponselnya selama empat minggu dan mengumpulkan 6.910 poin. Voucher hadiah Amazon £ 1 berharga 5.070 poin, jadi untuk menghasilkan sejumlah besar uang dengan aplikasi, Anda harus mempertahankan iklan Fronto setidaknya selama satu tahun.


Pocket Bounty

Pocket Bounty memungkinkan Anda mendapatkan koin dengan mengikuti survei, mengunduh aplikasi, mengikuti kompetisi, dan bahkan menonton video. Koin ini dapat ditukar dengan voucher di Amazon atau Google Play, serta pembayaran PayPal.

Pocket Bounty Menggunakan Pocket Bounty Mengambil survei tampaknya menjadi metode yang paling hemat waktu untuk menghasilkan koin. Namun, Anda dapat membuang banyak waktu untuk mengisi informasi demografis, hanya untuk kemudian diberi tahu bahwa Anda tidak cocok untuk ambil bagian. Seringkali, ini terjadi tepat setelah kami mencatat bahwa kami bekerja di jurnalisme / media / majalah dll.

Mereka yang memiliki karir di luar bidang ini mungkin lebih beruntung. Mencoba mendapatkan koin dengan mengunduh aplikasi ternyata memakan waktu yang sama. Dengan beberapa, Anda hanya perlu memasang dan membuka aplikasi untuk mendapatkan koin, tetapi unduhan lain hanya membayar jika Anda berhasil melewati titik tertentu (level permainan tertentu misalnya). Banyak tautan unduhan terganggu oleh iklan pop-up. 

Terkait: Cara mudah Mendapatkan Bitcoin

Anda akan mendapatkan satu koin untuk menonton iklan 1-2 menit, dan ini biasanya memicu munculnya iklan lain yang harus Anda tonton secara gratis. Ini jelas merupakan metode yang paling hemat waktu untuk menghasilkan koin. Kompetisi biasanya dipenuhi dengan lusinan kotak centang yang menanyakan apakah Anda ingin dihubungi oleh pengiklan, jadi waspadalah saat menelusuri ini.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?
Penguji kami mendapatkan 958 koin selama periode 20 hari. Harganya 3.000 koin untuk membeli voucher Amazon senilai $ 2,50 (£ 1,95) (Rp.200ribu).


Receipt Hog

Receipt Hog membayar Anda untuk mengambil foto tanda terima Anda, dan yang dikumpulkan oleh orang lain di rumah Anda. Setiap tanda terima dari toko kelontong atau toko kesehatan & kecantikan memberi Anda antara lima hingga 20 koin tergantung pada ukuran pembelian. Jumlah maksimum koin yang dapat Anda peroleh dari mengirimkan tanda terima dibatasi hingga 100 per minggu.

Tanda terima dari pengecer jenis lain, termasuk pakaian, toko elektronik dan perbaikan rumah, memberi Anda satu putaran di 'Hog Slots'. Permainan mesin slot ini membayar antara 0 dan 2.000 koin per putaran. Setiap tanda terima yang dikirimkan memberi Anda satu entri ke undian bulanan, di mana bonus koin besar dibagikan.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?
Harganya 1.000 koin untuk membeli voucher Amazon £ 3 (Rp.60ribu). Tetapi akan membutuhkan minimal 10 minggu untuk mendapatkan ini hanya dari memindai tanda terima, meskipun kemenangan besar di Hog Slots dapat mempercepat potensi penghasilan Anda. Setelah empat minggu mengambil tanda terima, kami hanya memperoleh 219 koin.


Swagbucks

Swagbucks membayar pengguna untuk menyelesaikan tugas yang kemungkinan besar sudah mereka lakukan di internet. Anda bisa mendapatkan poin (atau Swagbucks sebagaimana mereka disebut) dengan melakukan pencarian web, menonton video, atau menyelesaikan survei. Ada juga yang memiliki situs cashback terkait yang memberi Anda imbalan di Swagbucks daripada uang tunai.

Menggunakan Swagbucks Dengan cepat menjadi jelas bahwa menonton video dan melakukan pencarian web bukanlah metode yang paling hemat waktu untuk menghasilkan Swagbucks. Imbalan sporadis yang ditawarkan saat menggunakan mesin pencari tidak sebanding dengan upaya ekstra untuk menavigasi di aplikasi, sementara menonton video hanya membayar sedikit.

Cara tercepat untuk mendapatkan Swagbucks secara gratis tampaknya dengan mengisi survei. Namun, seperti halnya semua aplikasi survei yang kami uji, kami sering kali ditolak untuk mengambil bagian setelah mengisi informasi demografis kami. Ini sering terjadi segera setelah kita memperhatikan pilihan karir kita (media / jurnalisme / majalah dll). Situs cashback Swagbucks memiliki banyak penawaran yang tersedia, meskipun tidak dibandingkan dengan orang -orang seperti Quidco dan TopCashback.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?
Ada plug-in yang tersedia yang membuatnya hampir mudah untuk mendapatkan Swagbucks dari komputer desktop Anda. Misalnya, Anda dapat menjadikan mesin pencari Swagbucks sebagai opsi default Anda - atau menjalankan iklan video Swagbucks di latar belakang saat Anda bekerja. Menghasilkan uang dalam jumlah besar dari aplikasi smartphone tampaknya benar-benar kerja keras.

Kami menghabiskan sepuluh menit sehari untuk mengisi survei selama 20 hari, dan mendapatkan 232 Swagbucks. Voucher Amazon £ 5 (Rp.100ribu), bagaimanapun, berharga 600, jadi kami tidak benar-benar dapat menghasilkan uang.


Voxpopme

Voxpopme membayar Anda untuk menawarkan pendapat Anda tentang berbagai topik. Cukup unggah video satu menit tentang Anda yang membicarakan subjek yang ditawarkan kepada Anda. Anda akan mendapatkan 25p untuk setiap video.

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?
Kami menjawab setiap pertanyaan yang ditawarkan kepada kami dalam empat minggu kami menginstal aplikasi, tetapi masih hanya mendapatkan £ 2,25. (Rp.50ribu) Aplikasi ini menawarkan pembayaran Paypal, tetapi Anda harus mendapatkan minimal £ 10 (Rp.200ribu) sebelum Anda dapat menguangkan.
Baca Juga