10 Rumah Hitam yang Cantik

Derajat - Mengatasi tantangan memilih warna cat untuk rumah Anda adalah satu hal - Anda tahu, memilah-milah beige, abu-abu, dan hijau berlumpur - tetapi ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda memilih untuk mengecat rumah Anda dengan warna hitam. Dibutuhkan jiwa yang tak kenal takut untuk melihat keteduhan paling berani dalam hal eksterior dan interior, dan perhatikan saat ia terguling ke dinding. 
Rumah Hitam yang Cantik
Meskipun mungkin menakuti para tradisionalis, kami memiliki bukti dalam bentuk 10 rumah, bahwa warna misterius ini layak mendapatkan kesempatan yang adil dalam rangkaian contoh cat rumah Anda. Mengapa? Itu bisa terasa nyaman, hangat, dan ramah meskipun sifatnya murung. Jadi, tarik napas, angkat lengan baju Anda, dan bersiaplah untuk diyakinkan bahwa warna dalam dan gelap ini adalah warna paling cantik untuk menutupi rumah Anda.

Angular dan Sleek

Rumah Hitam yang Cantik
Segala sesuatu tentang rangkaian rumah ini dari Dave O'Brien , desainer interior dan manajer proyek di RJ O'Brien Building Contractors , berfungsi sebagai alasan yang cukup untuk mempertimbangkan penggunaan warna hitam di bagian luar rumah Anda. Meskipun mungkin terlihat trendi, warnanya pasti klasik yang akan terlihat bagus selama beberapa dekade mendatang.


A Nod to Mod

Rumah Hitam yang Cantik
Rumah hitam adalah lambang modern, apalagi rumah yang dilapisi di dalamnya adalah dari era yang paling pas. Kayleigh Scholten dari Our Well Design Life menjelaskan bahwa dia melakukan DIY bersama keluarganya selama musim panas. Tempat itu adalah peternakan tahun 60-an satu lantai, yang memakai warna hitam sangat sempurna.

Kabin yang Nyaman

Rumah Hitam yang Cantik
Bahkan orang yang paling suka alam terbuka pun akan menemukan bahwa warna hitam sangat cocok dengan latar belakang pepohonan, seperti yang ditunjukkan oleh The Catskill Cabins . Kami berpendapat bahwa ini adalah langkah yang lebih tinggi di atas konfigurasi log coklat biasa Anda. Tambahkan beberapa lampu dan pintu kuning hangat yang cerah dan Anda siap untuk menghabiskan hari-hari mandi di hutan.

Hitam di atas Hitam di atas Hitam

Rumah Hitam yang Cantik
Lupakan mencoba mencari warna berbeda untuk dipasangkan dengan eksterior hitam Anda. Ikuti arahan Laura Hendricks dari Fifth and Sixth dan pertahankan tema monokrom yang indah dengan hal-hal seperti penanam untuk benar-benar meningkatkan drama dan menjaga rumah Anda terlihat rapi dan seragam.


Warna yang Layak untuk Tempat Persembunyian

Rumah Hitam yang Cantik

Mowery Marsh Architects menggunakan warna hitam matte yang menarik perhatian untuk membawa rumah yang sudah menakjubkan ke sebuah rumah dengan faktor “itu”. Sementara warna hitam bisa menjadi dingin, pintu masuk kayu langsung nyaman, memberikan sambutan hangat kepada penghuni saat menyeberangi jembatan.

Beberapa Khayalan Victoria

Rumah Hitam yang Cantik
Anda mungkin berpikir bahwa kombinasi cat hitam dan rumah bergaya Victoria adalah formula untuk rumah berhantu yang sempurna — tetapi Anda salah besar. Aly dan Adam dari Black Brick on the Corner memilih untuk tampil sempurna dengan warna hitam dan hasilnya adalah hunian yang sangat apik yang mengingatkan pada zaman dulu.

Campuran Lama dan Baru

Rumah Hitam yang Cantik

Sulit untuk merombak rumah dari tahun 1750-an sambil mempertahankan integritas historisnya. Tetapi Brie & J dari Center Chimney on Main berhasil memecahkan kode tersebut berkat bantuan sedikit (atau sedikit) cat hitam. Ini langsung membawanya ke abad ke-21, tetapi pintu kayu, bingkai jendela, dan lentera antik berfungsi sebagai artefak dari masa lalu.

Twist Abad Pertengahan

Rumah Hitam yang Cantik
Alli dari The Hoss Homestead mengubah split-level-nya menjadi rumah yang terinspirasi dari abad pertengahan yang modern berkat sentuhan cat hitam pada bentuk persegi panjang yang keren. Semburan warna dari pintu kayu hanya membantu tujuannya, membuatnya menonjol dari palet hutan yang lebih sunyi di belakangnya.
Baca Juga